Peroleh Nominasi Grammy Perdana, Begini Reaksi Selena Gomez

Rabu, 24 November 2021 - 14:19 WIB
loading...
Peroleh Nominasi Grammy Perdana, Begini Reaksi Selena Gomez
Selena Gomez berhasil mendapat nominasi Grammy Awards pertamanya untuk album Spanyol, Revelacion. / Foto: Instagram
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez berhasil mendapat nominasi Grammy Awards pertamanya untuk album Spanyol, Revelacion. Mantan kekasih Justin Bieber itu pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya lewat akun media sosial miliknya.

Ya, Selena Gomez menyampaikan ungkapan bahagianya melalui instagram pribadinya @selenagomez dengan menandai beberapa akun terkait.

"Apakah Anda bercanda!? Revelacion dinominasikan untuk GRAMMY! Proyek ini sangat istimewa bagi saya karena banyak alasan dan saya tidak dapat mewujudkannya tanpa tim orang-orang luar biasa di sisi saya. Saya berterima kasih kepada kalian semua dan tentu saja penggemarku," tulis Selena dalam postingan yang diunggah, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Justin Bieber dan BTS Masuk dalam Nominasi Grammy Awards 2022, Ini Daftarnya

Pelantun lagu Love You Like A Love Song itu sendiri merilis single berjudul De Una Vez pada Januari 2021, dan mini albumnya dua bulan kemudian. Single tersebut rupanya memiliki tempat khusus baginya karena ini adalah mini album Spanyol pertamanya.

Dia bekerja sama dengan produser pemenang Grammy, Tainy bersama dengan Albert Hype, Jota Rosa dan NEON16 untuk hal yang sama. Selena telah mengantongi nominasi untuk Album Pop Latin Terbaik di Grammy 2022.

Baca juga: Lewat Butter, BTS Tembus Kategori Ini di Grammy Awards 2022

Unggahan Selena Gomez itu pun mendapatkan respons positif dari teman-teman dekatnya. Salah satu di antaranya adalah Olivia Rodrigo, yang mengantongi sejumlah nominasi di Grammy 2022. "YESSS SELAMAT," komentarnya dengan serangkaian emoji hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)